Rabu, 11 Maret 2015







Capping Day adalah Hari Pemasangan Cap/ seragam dan ucap janji kepada seluruh mahasiswa tingkat I yang menyelesaikan studi semester I dan akan menempuh studi di semester II sebagai simbol bahwa para mahasiswa – mahasiswi Akademi Kebidanan Gema Nusantara dan Akademi Teknik radiodiagnostik dan Radioterapi Perasada Nusantara Bekasi telah siap praktek lapangan ke Rumah Sakit dan Puskesmas, setelah mendapatkan materi dan teori serta praktek di laboratorium Kebidanan dan Radiologi  di semester I. Capping Day merupakan langkah awal bagi para calon bidan dan Radiografer untuk dapat bekerja melayani pasien penuh dengan cinta kasih.

Diidalam sambutannya ketua yayasan yang dipimpin Drs.H.M Saleh Mursyid, M.Si, M.MKes berpesan kepada calon bidan dan radiografer agar selalu menjaga nama baik kampus, almamater serta diri sendiri agar di pada saat praktik dirumah sakit maupun di puskesmas nantinya. Ketua yayasan  juga menyampaikan kabar gembira tentang kerjasama UITM ( Universitas Teknologi Malayasia) dengan institusi yang beliau pimpin.

didalam acara capping day tahun ini dihadiri oleh Kepela Dinas Kota Bekasi, Direktur Direktur Akademi Akademi Kesehatan yanga ada di Bekasi dan DKI Jakarta serta tak lupa pembimbing lahan praktik di rumah sakit mapun di klinik kebidanan serta juga perwakilan - perwakilan SLTA/SMK di lingkungan kota bekasi. Mudah - mudahan acara seperti ini akan menjadi tali silahturahmi yang baik, baik dari institusi kita maupun institusi yang lain. 

Tidak ada komentar: